Pesan Catering PRASMANAN Daerah LEBAK BULUS JAKARTA SELATAN

Sebagai Catering Jakarta yang sudah berpengalaman, Dpawon Catering memiliki pengalaman dalam melayani tidak hanya Catering Jakarta Barat saja, tetapi juga Catering Jakarta Pusat, Catering Jakarta Selatan, Catering Jakarta Timur dan juga Catering Jakarta Utara. Bahkan Dpawon Catering juga siap menerima pesanan Catering Bogor, Catering Depok, Catering Tangerang serta Catering Bekasi, baik berupa Catering Kantor, Catering Pabrik, Catering Rantangan, Nasi Kotak, Snack Box, Coffee Break, Catering Prasmanan, Menu Gubukan, Nasi Tumpeng, Nasi Bungkus, Catering Buka Puasa, Catering Aqiqah, Catering Pernikahan dan juga Sewa Alat Catering.

Kunjungi https://www.dpawoncatering.com/ untuk informasi lebih lanjut atau hubungi +62 21 543-93-243 untuk lebih jelasnya.

Catering Prasmanan

Pesan Catering Prasmanan Lebak Bulus Jakarta Selatan, Catering Prasmanan Daerah Lebak Bulus Jakarta Selatan, Catering Prasmanan Murah Enak Lebak Bulus Jakarta Selatan, Paket Catering Prasmanan Murah Lebak Bulus Jakarta Selatan. Kawasan Lebak Bulus Jakarta Selatan ini begitu padat. Di Lebak Bulus Jakarta Selatan ini terdapat berbagai gedung perkantoran, sekolah, kampus, mall, rumah sakit dan juga perumahan penduduk. Setiap harinya orang Lebak Bulus Jakarta Selatan senantiasa membutuhkan konsumsi makanan untuk mengisi berbagai macam acara. Buat yang tidak mau repot, biasanya pesan catering prasmanan ketimbang memasak sendiri. Karenanya jasa Catering Jakarta yang menerima pesanan catering prasmanan Lebak Bulus Jakarta Selatan yang sering dihubungi untuk urusan ini.

Cari jasa Catering Jakarta yang sanggup melayani pesanan Catering Jakarta Selatan terutama catering prasmanan Lebak Bulus Jakarta Selatan tidak sulit. Apalagi Sekarang ini ada banyak Catering Jakarta yang menawarkan beragam paket catering prasmanan yang murah dan enak melalui internet, jadi pesan catering prasmanan Lebak Bulus Jakarta Selatan secara online pastinya tidak susah lagi.

Dengan pesan catering prasmanan Lebak Bulus Jakarta Selatan orang sudah tidak perlu sibuk belanja dan memasak di dapur. Selain itu rumah juga tidak akan berantakan karena semua peralatan akan disediakan oleh layanan Catering Jakarta yang dipilih. Kalau pesan catering prasmanan Lebak Bulus Jakarta Selatan, Anda sudah tidak usah sewa alat catering lagi.

Catering Prasmanan Lebak Bulus Jakarta Selatan

Bagi Anda yang tinggal di daerah Gandaria, Kuningan, Mampang Prapatan, Jagakarsa, Pasar Minggu, Senayan, Setiabudi, Lenteng Agung, Pancoran, Tebet, Cipete, Cilandak, Manggarai, Ragunan atau Kebayoran Baru, terutama bagi Anda yang berdomisili di wilayah Lebak Bulus Jakarta Selatan dan sekitarnya, jika sebentar lagi Anda bermaksud menyelenggarakan acara meeting, openning kantor, pertemuan, ulang tahun, seminar, syukuran, konferensi, reuni sekolah, acara kampus, hajatan, Kenduri, selamatan, pengajian, akikahan, training, pesta resepsi pernikahan, buka puasa bersama atau halal bi halal, bila Anda ingin pesan catering prasmanan yang enak dan murah untuk acara penting Anda tersebut, silakan Anda pesan paket catering prasmanan yang murah dan enak di Dpawon Catering!

Sudah sejak lama Dpawon Catering ini dikenal luas sebagai spesialis catering prasmanan Lebak Bulus Jakarta Selatan, utamanya penyedia catering prasmanan Jakarta dan sekitarnya, siap melayani pesanan catering prasmanan Lebak Bulus Jakarta Selatan dan sekitarnya, khususnya menerima pesanan catering prasmanan Jakarta Selatan meliputi wilayah Pasar Minggu, Cilandak, Pancoran, Kebayoran Lama, Pesanggrahan, Ulujami, Cipete, Pejaten, Gandaria, Petukangan, Kramat Pela, Cipulir, Lebak Bulus, Kebagusan, Bintaro, Pondok Pinang, Ragunan, Melawai, Petogogan, Rawa Barat, Senayan, Jagakarsa, Mampang Prapatan, Pancoran, Tebet, Setiabudi, Tanjung Barat, Kuningan, Lenteng Agung, Pela Mampang, Rawa Jati, Karet, Duren Tiga, semanggi, Ciganjur, Tegal Parang, Cikoko, Kuningan, Pondok Labu, Manggarai, Pengadeggan, Jati Padang, Cipedak, Kebayoran Baru, Menteng, Kalibata, Bukit Duri dan beberapa daerah Jakarta Selatan lainnya.

Selain berpengalaman melayani pesanan coffee break untuk acara kantor, menu gubukan untuk pesta pernikahan dan nasi kotak Jakarta untuk acara selamatan, Dpawon Catering ini juga terkenal sebagai spesialis Catering Jakarta yang menyediakan aneka paket catering prasmanan yang murah dan enak dari catering citarasa masakan Indonesia dan masakan tradisional Indonesia seperti prasmanan masakan Jawa, Sunda dan Betawi. Meski Dpawon Catering fokus menyajikan menu masakan Indonesia dan menu tradisional Indonesia sebagai menu catering prasmanan yang disediakan, namun bagi Anda yang memerlukan catering prasmanan dengan menu masakan Internasional, atau menu sesuai pilihan selera Anda sendiri, saat ini Dpawon Catering pun siap sediakan!

Catering Prasmanan Lebak Bulus Jakarta Selatan

Dpawon Catering telah merancang banyak paket catering prasmanan yang dapat disesuaikan dengan berbagai kesempatan acara, untuk semua lapisan masyarakat, mewah atau sederhana, resmi ataupun santai, di kantor maupun di rumah, indoor maupun outdoor, acara besar atau kecil, untuk perusahaan ataupun perorangan, untuk masyarakat umum atau pun pejabat tinggi. Semuanya bisa Dpawon Catering sediakan!

Secara umum setiap paket catering prasmanan yang disediakan berisikan nasi, lauk pauk, sayur, kerupuk dan juga sambal, bisa juga dilengkapi dengan dessert berupa buah potong dan pudding. Setiap paket catering prasmanan sudah disediakan komplet dengan semua peralatan yang dibutuhkan, jadi Anda tidak usah Bingung sewa alat catering lagi. Ini termasuk meja, taplak meja, piring, gelas, sendok garpu, dan setelah acaranya selesai, pramusaji yang bertugas akan membereskan seluruh peralatan dan makanan yang tersisa.

Salah satu paket catering prasmanan yang banyak dipesan pelanggan adalah paket catering prasmanan berikut ini:

CATERING PRASMANAN PAKET C

Daftar Menu:

  1. Nasi Putih;
  2. Ayam
  3. Rollade
  4. Sayur
  5. Soup
  6. Kerupuk Udang;
  7. Sambal;
  8. Pudding;
  9. Buah Potong;
  10. Ice Tea;
  11. Soft Drink;
  12. Air Mineral.

Meski pun terkesan sungguh sederhana, namun paket catering prasmanan ini sudah layak disajikan pada berbagai acara penting. Untuk informasi perihal paket catering prasmanan lainnya, silakan kunjungi halaman berikut ini:

https://dpawoncatering.blogspot.com/2008/08/daftar-menu-prasmanan-murah.html

Jasa catering Prasmanan Jakarta Selatan mencakup Catering Prasmanan Pasar Minggu, Catering Prasmanan Cilandak, Catering Prasmanan Pancoran, Catering Prasmanan Kebayoran Lama, Catering Prasmanan Pesanggrahan, Catering Prasmanan Ulujami, Catering Prasmanan Cipete, Catering Prasmanan Pejaten, Catering Prasmanan Gandaria, Catering Prasmanan Petukangan, Catering Prasmanan Kramat Pela, Catering Prasmanan Cipulir, Catering Prasmanan Lebak Bulus, Catering Prasmanan Kebagusan, Catering Prasmanan Bintaro, Catering Prasmanan Pondok Pinang, Catering Prasmanan Ragunan, Catering Prasmanan Melawai, Catering Prasmanan Petogogan, Catering Prasmanan Rawa Barat, Catering Prasmanan Senayan, Catering Prasmanan Jagakarsa, Catering Prasmanan Mampang Prapatan, Catering Prasmanan Pancoran, Catering Prasmanan Tebet, Catering Prasmanan Setiabudi, Catering Prasmanan Tanjung Barat, Catering Prasmanan Kuningan, Catering Prasmanan Lenteng Agung, Catering Prasmanan Pela Mampang, Catering Prasmanan Rawa Jati, Catering Prasmanan Karet, Catering Prasmanan Duren Tiga, Catering Prasmanan Semanggi, Catering Prasmanan Ciganjur, Catering Prasmanan Tegal Parang, Catering Prasmanan Cikoko, Catering Prasmanan Kuningan, Catering Prasmanan Pondok Labu, Catering Prasmanan Manggarai, Catering Prasmanan Pengadeggan, Catering Prasmanan Jati Padang, Catering Prasmanan Cipedak, Catering Prasmanan Kebayoran Baru, Catering Prasmanan Menteng, Catering Prasmanan Kalibata, Catering Prasmanan Bukit Duri.

Dpawon Catering adalah Catering Jakarta yang tidak hanya melayani Catering Jakarta Barat, Catering Jakarta Pusat, Catering Jakarta Selatan, Catering Jakarta Timur dan juga Catering Jakarta Utara, tetapi juga melayani pesanan Catering Bogor, Catering Depok, Catering Tangerang dan juga Catering Bekasi.

Ada beberapa layanan Catering Jakarta yang disediakan oleh Dpawon Catering, seperti Catering Kantor, Catering Pabrik, Catering Rantangan, Nasi Kotak, Snack Box, Coffee Break, Catering Prasmanan, Menu Gubukan, Nasi Tumpeng, Nasi Bungkus, Catering Buka Puasa, Catering Aqiqah, Catering Pernikahan dan Sewa Alat Catering.

Untuk lebih jelasnya, silakan kunjungi website resmi Dpawon Catering:

Official Website:

https://www.dpawoncatering.com/

Blog:
  1. https://dpawoncatering.blogspot.com/
  2. https://dpawon-catering.blogspot.com/

Get in Touch!

  1. +62 21 543-93-243
  2. dpawoncatering@gmail.com

Address

  1. Jl. Jati Raya No. 23 Kapuk, Cengkareng Timur,
  2. Jakarta Barat 11730
  3. DKI Jakarta Raya, Indonesia

Official Website

  1. www.dpawoncatering.com

Office Hours

MONDAY – FRIDAY 08:00 – 20:00
SATURDAY 09:00 – 18:00
SUNDAY 09:00 – 17:00

Tempat Rental Alat Catering

Untuk Anda warga Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan juga Bekasi, bila Anda ingin menyelenggarakan acara kantor, pertemuan, seminar, pelantikan, gathering, pelatihan, selametan, aqiqah, pengajian, buka puasa bersama, halalbihalal, reuni sekolah, acara kampus atau pesta resepsi pernikahan, jika Anda butuh peralatan catering dalam jumlah yang cukup banyak, jika Anda ingin sewa alat catering dengan kualitas baik, kini Anda bisa sewa alat catering di Dpawon Catering!

Selain menyediakan layanan Catering Jakarta, Catering Bogor, Catering Depok, Catering Tangerang dan juga Catering Bekasi, baik yang berupa nasi kotak, catering buka puasa, snack box, catering pernikahan, coffee break, catering prasmanan, nasi tumpeng, catering aqiqah, kotak makan siang kantor, catering pabrik, dan juga menu gubukan, sekarang ini Dpawon Catering juga menyediakan jasa sewa alat catering daerah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan juga Bekasi.

Jasa sewa alat catering yang disediakan tersebut antara lain seperti meja saji/buffet display table (120cm×60cm), meja bundar/round table (⚪120cm), table runner (200cm×30cm), table skirting (4 meter), taplak meja/tablecloth, pondokan/gubukan/stalls, pemanas masakan besar/roll top chafing dish (8¼liter/square), pemanas masakan sedang/roll top chafing dish (6½liter), pemanas masakan kecil/roll top chafing dish (4liter), pemanas soup/soup tureen, piring makan/sandwich/dinner plate flat (⚪11inch/25cm), lunch plate flat (⚪9inch/20cm), piring makan/starter plate (⚪8inch/20cm), piring kue/side plate (⚪6½inch/16cm), piring kecil/B&B plate (⚪6¼inch/15cm), display plate, snack plate, sendok teh/tea/coffee spoon, dessert bowl (6½inch/16cm), mangkuk zuppa soup/soup bowl (handled 6inch/15cm), pemanas zuppa soup/electric soup tureen (10liter), sendok soup/soup spoon, sendok makan/dinner spoon, garpu makan/dinner fork, pisau makan/dinner knife, garpu/dessert fork, pisau/dessert knife, sendok/dessert spoon, gelas minum/tumbler hi ball glass/highball glass (240ml), gelas minuman/cocktails/mixed drinks glass, tea/coffee saucer, electric tea/coffee decanter, tabung pemanas air/electric water boiler/hot coffee dispencer/coffeemaker, cangkir kopi/tea/coffee cup 200 ml, dan juice dispencer.

Saat ini Dpawon Catering siap melayani jasa sewa alat catering untuk daerah Jakarta dan sekitarnya, dari Jakarta Barat sampai Jakarta Pusat, Jakarta Selatan hingga Jakarta Timur, juga Jakarta Utara dan sekitarnya. Termasuk daerah Bogor, Depok, Tangerang dan juga Bekasi!

Informasi lebih lanjut mengenai Daftar Harga Sewa Alat Catering yang disediakan oleh Dpawon Catering, silakan kunjungi:

https://www.dpawoncatering.com/rental/daftar-harga-sewa-rental-peralatan-catering-dan-peralatan-pesta/

Untuk lebih jelasnya, silakan hubungi Bagian Persewaan Alat Catering:

+62 8777-591-8956

Edit This

,

No comments:

Post a Comment

Mohon gunakan bahasa yang santun.